Tag

,


Maaf semuanya, karena saya telat mengumumkan pemenang giveaway ini. Sebelumnya makasih banget untuk yang udah ikutan giveaway kecil ini. Hadiahnya gak seberapa sih😀 Terdata ada 21 peserta yang ikut. Kali ini saya memilih tiga pemenang. Buat yang belum menang, jangan menyerah ya, insya Allah akan ada buntelan-buntelan keren yang menyerbu kalian🙂. pemenganya asalah :

1. Komentar paling keren, Maaf banget yah ini memang sifatnya subjektif banget. Semuanya keren-keren sih, tapi saya sangat terkesan dengan komentar ini :

Aku pingin ketemu sama Sherlock Holmes. Mihihi, dari bukunya yang mana aja sih boleh (berhubung dia banyak banget punya kasus). Kenapa pingin ketemu dia? Emm.. pingin ikut turun langsung ke lapangan ngamatin dia bekerja, menganalisis sesuatu, dan terutama kisah cintanya.

Ya, akan aku korek habis info apakah laki laki ini pernah jatuh cinta atau tidak terhadap wanita. Siapa saja mereka dan gimana ceritanya. Terus nanti kalau udah ketemu, berhasil wawancara, aku mau bikin buku spesial ttg kisah cinta Sherlock Holmes.

….

🙂 selamat buat mbak alvina13 yang mendapatkan buku Clockwork Angel . Semoga wawancara dengan Mr. holmesnya berhasil😄.

2. Satu peserta yang dipilih dengan random.org, dari 21 komen yang memenuhi syarat maka yang muncul adalah nomor 14, yaitu comment yang ini :

Happy belated birthday!

Katniss Everdeen – The Hunger Games. Aku kagum sama ketangguhannya, kecerdikannya, kasih sayangnya yang besar banget ke adiknya, Prim. Kalo ketemu juga pengen diajarin manah, biar jago kayak dia. Kan jarang-jarang cewek jago manah. Hehe..

Aku follow via email: enjoyousjolly@hotmail.com
Thanks fo the chance to win :)

Selamat kepada Dian Christy, silahkan pilih satu buku pilihannya dari daftar berikut :(klik daftar untuk melihat info buku di Goodreads)

a. Fantasy Fiesta 2010

b. Xar & Vichattan #3 : Ahli Waris Cahaya

c.  Into Dangerous Mind

d. Bunian : Musnahnya Sebuah peradaban

e. Bukavu 

3. Peserta pertama yang mengikuti giveaway yaitu mbak Ren Puspita, silahkan pilih satu buku pilihannya dari :

a. warepacker

b. shadowmancher

c. Cinta Laki-laki Biasa

d. The Bad Man

e. LIVor Mortis

Untuk mbak dian dan mbak ren, bukunya tidak baru tapi kondisinya sangat bagus. Tidak ada cacat selain (beberapa) ada nama saya di halaman depan.

Bagi Pemenang silahkan kirim data diri lengkap melalui inbox fb saya : GHea harovansi (bugot) atau DM ke twitter @harovansi, khusus untuk mbak Dian dan mbak Ren sertakan kode buku pilihannya.