Ternyata bookworm gak selalu semangat menyelesaikan bacaannya. Adakalanya, semangat baca jadi menurun drastisssssssssss sekali. Sebagian besarnya disebabkan kelelahan fisik maupun mental yang mencegah satu buah buku terselesaikan. Atau memang karena kesulitan mencuri-curi waktu (Alasan :D). Sayangnya penurunan minat baca tidak selalu berbanding lurus dengan keinginan menimbun buku. Haha,… Alhasil buku-buku dalam daftar to-read menggunung di rak. Itulah yang saya alami sekarang.

Bukan karena bukunya tidak menarik, hampir semuanya sudah menjadi wishlist saya sejak lama. Jadi jangankan reviewnya, bukunya pun belum terselesaikan. Tololnya saya, tiap main-main ke pasar selalu mampir ke toko buku. dengan niat melihat-lihat buku baru, niat yang selalu saja gagal. Karena toh akhirnya ada saja buku yang ngikut ke rumah.

Berikut beberapa buku yang baru numpuk dalam dua minggu terakhir ini. Sebagiannya saya dapatkan dari menang giveaway, sebagiannya beli sendiri. Dan masih ada beberapa buku yang belum sampai. Pokoknya mesti target nih dua hari satu buku tamat. Semangat…