Tag


Asiik,,, mbak Nana bikin giveaway lagi euy. Sebenarnya saya udah pernah menang sekali sih, tapi dasar kalau berhubungan dengan buku saya “maruk” banget. Jadi bulan ini saya coba buat ikutan lagi TMYW yang spesial.

By the way, wishlist saya saat ini pernah ditulis juga di posting wishfull wednesday.🙂 Boleh dong repost, ini dia nih bukunya😀

Buku ini memang udah jadi wishlist saya sejak lama, kenapa belum beli juga? Karena emang harganya agak mahal untuk ukuran budget saya. Di mizan.com, harga sebelum diskonnya Rp. 115.000,- Dan di toko buku seperti Sari Anggrek saya gak nemuinnya😦

Mengapa saya begitu tertarik dengan buku ini? Karena sejak membaca seri-seri “Sejarah Tuhan”, “Masa Depan Tuhan”, dan buku-buku Karen Armstrong lainnya. Saya jadi punya ketertarikan pada sejarah-sejarah teologist. So pasti buku ini langsung jadi wishlist saya, karena ini membahas tokoh yang sangat fenomenal, Yesus Kristus.

Yang membuat buku ini beda adalah, pembahasannya yang tidak didasarkan satu sumber saja. Tapi dari multi literatur, baik itu Al-Quran, Al-Kitab, Manuskrip-manuskrip kuno serta fakta-fakta sejarah. Sangat ilmiah… akan jadi sesuatu banget kalau saya bisa dapatin buku ini.

Oh ya, buat kalian yang pengen pemer wihlist juga bisa ikutan juga loh TMYW di blognya mbak Nana. Siapa tahu wishlist kamu dikabulin. Pengen tahu caranya, mampir aja langsung ke blog “Reading in the Morning.”