Ikutan lagi ahh,, bloghop wishful wednesday yang di host mbak astrid. Ini, kjali ke dua aku ikutan loh. Dan spesial banget kali ini dijadiin giveaway lagi sama mbak Astrid. Jadi buat yang beruntung ntar bakalan dikabulin wihlistnya. Dan kalki ini ada dua pemenang loh. Buat yang mo pamer wishlistnya boleh ikutan juga, siapa tahu kamu yang beruntung. Silahkan baca ketentuannya di bawah.

Btw, wishfull saya kali ini adalah…. jeng…jeng…jeng…

Buku ini dapat dibeli book depository.

sinopsis dari Goodreads,,

What if you only had one day to live? What would you do? Who would you kiss? And how far would you go to save your own life?

Samantha Kingston has it all: looks, popularity, the perfect boyfriend. Friday, February 12, should be just another day in her charmed life. Instead, it turns out to be her last.

The catch: Samantha still wakes up the next morning. Living the last day of her life seven times during one miraculous week, she will untangle the mystery surrounding her death–and discover the true value of everything she is in danger of losing

Premisnya kedengaran menarik yah,,,,? Hal pertama yang bikin saya pengen baca buku ini memang ceritanya. Terlebih setelah baca reviewnya mbak annisa anggiana di goodreads, jadi tambah pengen. Dan bisda dipastikan saya tidak bisa membeli buku ini dalam waktu dekat, karna memang belkum ada edisi indonesia, untuk beli di bookdepo saya gak punya karttu kreditūüėÄ So, ini kesempatan buat dapatin buku ini, hehe.

Buat yang mo ikutan juga, begini ketentuannya.

  1. Silakan follow blog¬†Books To Share¬†‚Äď atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)¬†
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog mbakAstrid berikut). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)