Tag

, , ,


wishful-wednesday4Yah, masih belum sempat ngereview. Mending ikutan meme lagi deh😀. Ini kali ketiga aku ikutan Wishful yang di host oleh blog Perpus Kecil. FYI, minggu ini sebenarnya adalah edisi ke-47 dari Wishful Wednesday. Dan buat ngeryainnya, mbak Astrid selaku empunya blog ngeramein WW kali ini dengan giveaway, gak tanggung-tanggung. Yang beruntung bakal dikabulin wihfulnya. Keren gak tuh. DAn karena WW kali ini spesial, jadi kita diminta untuk ngerekap apa aja buku-buku yang pernah jadi inceran kita di wishful wednesday. Berhubung aku baru ikut dua kali, jadi Cuma ini yang bisa dipamerin #shame :

1. WW #1 : The Mystery of Historical Jesus (25 juli 2012).

Gak beli, tapi udah baca. Cumi di perpustakaan. Mihihihi😄

2. WW #2 : Before I fall (21 november 2012)

Sama dengan WW pertama, ww ini gak terkabul juga. Tapi aku dapat ebooknya dari temen di twitter😀.

Untuk minggu ini, saya lagi kesengsem banget sama novel harlequin teen yang ini.

9781848450776

Sebenarnya saya gak suka teenlit sih, tapi yang satu ini konfliknya kayaknya gak biasa dan dari review dari beberapa teman blogger juga rata-rata bagus. Ngarep banget wihful yang ini terkabul. Hehe, jadi apa wihful kamu?