Tag

, , , , , ,


Rabu lagi, waktunya buat pamer inceran lagi.  Yang jadi wihfulku kali ini adalah buku fenomenalnya Agatha Christie – And Then There Were None (Sepuluh Anak Negro). Tiap kamis aku suka pantengin twitnya @gramedia buat dapatin kabar kalau-kalau edisi terbaru buku ini sudah terbit. (Mengingat buku-buku Agatha lainnya sudah diterbitkan kembali secara bertahap). Buku yang ini benar-benar jadi incaran saya, sungguh. Wish i could realish it soon

5201713Sepuluh orang diundang ke sebuah rumah mewah dan modern di Pulau Negro, di seberang pantai Devon. Walaupun masing-masing menyimpan rahasia, mereka tiba di pulau itu dengan penuh harapan, pada suatu sore musim panas yang indah. Tetapi tiba-tiba terjadi serentetan kejadian misterius. Pulau itu berubah menjadi pulau maut yang mengerikan… Panik mencekam orang-orang itu ketika mereka satu demi satu meninggal… satu demi satu..

Buat kamu yang pengen pamerin wishlist juga yok ikutan meme ini juga. Gini nih caranya :

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

wishful-wednesday4