Tag

, ,


logoGAHop

Finally, setelah mengecek satu persatu-satu entry dari peserta. Dirtemukan dua orang yang menjadi pemenang. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah mengikuti giveaway ini, ada sekitar 28 orang. Cukup[ banyak, :). Harusnya pengumumannya hari sabtu kemarin. Tapi baru sempat saya posting hari ini. Maaf yah….

Teknisnya, saya mengurutkan peserta berdasarkan comment di postingan ini. Kemudian, saya melakukan undian untuk memilih pemenangnya melalui random.org sebanyak 2 kali. Yang pertama untuk buku “The Help” yang kedua untuk buku “Bocah laki-laki dan sepatu bootnya”. Setelah ditemukan pemenangnya. Saya cek kembali datanya apakah sudah memenuhi persyaratan atau tidak. Dan alhamdulillah, saya tidak harus mengundi dua kali :D.

Jadi inilah peserta yang beruntung :

1. Yang pertama, yang keluar adalah nomor 1 (Kebetulan yak) . 🙂 Yai selamat kepada mbak Peri Hutan yang mendapatkan buku The Help.

2, Untuk buku “Bocah Laki-laki dan sepatu bootnya” yang keluar adalah noimor 3. Selamat kepada is_nna

Kepada pemenang harap mengirim alamat lengkapnya melalui DM ke twitter saya @harovansi . hadiah akan dikirimkan hari sabtu. terima kasih.

Untuk teman-teman yang lain terima kasih parttisipasinya ya :D. Jangan lupa pantengin blog ini, karena dalam waktu dekat akan ada lomba review berhadiah novel-novel misteri 🙂 See You