Tag

, , , ,


IMG_20181007_080151-01.jpeg

“…Berhati-hatilah. Kalian berdua adalah dua orang yang sama-sama terluka karena kehilangan.”, ~ (hal 125)

Blurb

Kal penakluk wanita. Agni tak meliriknya.
Kal peselancar seksi yang memesona. 
Agni merasa Kal terlalu muda. Ia tak ingin cinta remaja.

*

Agni bahkan tak terpikir untuk jatuh cinta lagi. Hidupnya sudah terasa penuh—juga penat—diisi dengan kesibukan bekerja dan membesarkan Hito, putranya. Namun, Kal tak memberinya pilihan selain membiarkannya di dalam hidupnya; terpaksa meladeni keusilannya, memalingkan wajah ketika dia bertelanjang dada seenaknya…, dan setengah mati menahan emosi setiap kali Kal mencoba merayunya.

Semakin mengenal Kal, Agni yakin laki-laki itu sudah biasa membuat lawan jenisnya patah hati. Bukan mustahil Agni akan jadi korban selanjutnya. Dia merasa perlu menjaga hatinya dari Kal—dan dari kemungkinan tragedi lama terulang lagi. Agni merasa dirinya bukan orang yang kuat. Satu-satunya cara untuk tidak patah hati adalah menghindari jatuh cinta sepenuhnya.

Untuk sementara waktu, dirinya tersenyum penuh kemenangan. Agni sanggup menutup mata dari segala yang tak ingin dia lihat. Namun ternyata dia tak bisa menutup hati dari orang yang membuatnya kembali merasakan cinta. Dan memang bukan begitu juga caranya; Agni harus memaafkan supaya bisa melupakan luka lama. Melupakan… supaya bisa jatuh cinta lagi.

IMG_20180924_084632-01.jpegKeterangan Buku

Judul                      : Sea You Soon

Penulis                   : Happy Rose

Editor                     :  Rinandi Dinanta

Ptoofreader.          : Christian Simamora

ISBN                       : 97860205129025

Penerbit                : Roro Raya Sejahtera

Tahun terbit           : Maret 2018 (cet. 1)

Format                   : vi + 250 halaman Paperback

My Review

Tujuan Agni datang ke Bali awalnya hanya untuk menemani Tris-om kesayangannya- menyiapkan pernikahannya. Tentu saja tak ada rencana untuk terjebak perasaan aneh dengan Kal, brondong mesum yang lebih muda darinya. Apalagi, hidupnya sudah lengkap dengan keberadaan Hito, putranya. Tapi mengapa Kal lebih banyak menguasai pikirannya?
Kal adalah surfer muda berbakat yang digandrungi banyak wanita. Ia bisa memilih wanita manapun untuk bersenang-senang. Tentu saja Janda galak beranak satu seperti Agni tidak masuk tipenya. Apalagi, wanita itu adalah ponakan sahabatnya sendiri. Tapi mengapa Agni mampu membuatnya berhenti memikirkan wanita lain? Dan mengapa perasaannya menghangat saat Hito-putra Agni- bergantung padanya?
Di tengah ombak-ombak indah dan sensasi musim panas di Bali, terjalin kisah rumit antara Agni dan Kal. Perkembangan hubungan mereka berjalan lambat tapi masuk akal. Dan love-hate-ignorance-nya digambarkan dengan emosional tanpa harus terjebak drama berlebihan. Aku suka bagaimana masa lalu mereka diceritakan sedikit demi sedikit seperti sebuah novel misteri, yang membuat perasaanku berubah-ubah dari gemas menjadi haru.

Tokoh-tokohnya juga loveable semua dan punya ciri khas masing-masing. Apalagi Hito 😆😆. Kemunculan tokoh-tokoh sampingannya juga diatur dengan cerdas, kadang-kadang tak terduga 😁. Plotnya rapi (walau aku gemas dengan tarik ulur perasan mereka) dan deskripsi soal Bali dan surfingnya keren dan lengkap banget. Cover dan layout isinya juga cakep banget.

My rating :
Story : 3,5 🌟
Romance : 3 💖
Sensualitas : 3 💋 (sebenarnya gak ada adegan kipas-kipas yang eksplisit, tapi aku merasa flirt dan pikiran-pikiran mereka itu seksi banget 😂)