Tag

, ,


Gimana rasanya tiap pagi bangun dengan tubuh yang berbeda. Itu yang dialami A dalam novel “Everyday” ini setiap harinya, dan seolah belum cukup sampai disitu, ia terjebak (dengan badan yang berbeda setiap harinya) mencintai satu gadis yang sama. Ceritanya sangat tidak biasa. Sehingga langsung masuk wishlist saya dan bolehlah dipamerin di Wishful wednesday. Sekilas ngingetin saya sama “before I fall” nya Lauren Oliver sih. tapi pasti bakal beda banget nih.

13262783

Btw, ini pertama kalinya saya ikutan meme ini lagi setelah sekian tahun berjalan. Semoga aja bisa segera diterbitkan terjemahannya disini, bir dapat harga lebih murah.😀. Sebenarnya versi Bahasa Inggris buku ini udah ada di periplus dan Open trolley juga, cuma harganya beda jauh dengan yang ada di Bookdepo. (jauuuh banget)

wishful-wednesday4Ayo ikutan meme ini juga, buat ngingetin diri sendiri biar semangat ngincar wishlistnya. Dan kali aja gitu bisa beruntung dan wihlistnya dikabulin. Gini nih caranya (agak beda sama yang biasanya, karna ini spesiallll) :

  1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing antara hari Rabu, 24 Februari 2016 sampai Senin, 29 Februari 2016, bertepatan dengan Wishful Wednesday [183] di blog ini.
  1. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
  1. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 120,000 atau USD 11. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id dan periplus.com. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
  1. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
  1. Giveaway ini diadakan antara Rabu, 24 Februari 2016 sampai Senin, 29 Februari 2016. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit saat Wishful Wednesday [183] terbit, dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB tanggal 29 Februari 2016. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
  1. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 2 Maret 2016 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
  1. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.